-->

Notification

×

Indeks Berita

Perkuat Sinergitas, PWI Pinrang Siap Gelar Coffee Morning Bareng Kapolres Pinrang

Selasa, 12 Desember 2017 | Desember 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:00Z
[caption width="420" align="alignnone"]Foto bersama ketua PWI Pinrang Masrul Umar bersama Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo[/caption]
PINRANG,--Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo Menyambut Baik Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang diruang kerjanya dalam rangka Persiapan kegiatan coffee morning bersama sejumlah wartawan yang bekerja di wilayah kabupaten Pinrang. 


Ketua PWI Pinrang Masrul Umar mengatakan rencananya PWI Pinrang akan melaksanakan coffee morning bersama sejumlah wartawan yang bekerja di wilayah kabupaten Pinrang dan jajaran polres Pinrang. 


 “Tentunya ini nantinya merupakan agenda silaturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antara polres Pinrang dan PWI,  pasalnya keduanya memiliki peran di masyarakat, sehingga melalui kegiatan ini bisa menjadi sebuah ajang silaturahmi,”ungkapnya. 


Tambahnya kata Masrul Umar Ketua PWI Pinrang juga akan menyampaikan beberapa program dalam bersinergi dengan Polres Pinrang. 


“Karena Wartawan juga tentunya mitra bersama polisi, apa yang menjadi agenda Kegiatan Polres Pinrang merupakan bagian dari menginformasikan kepada masyarakat,”Tandasnya. (*). 


Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update