-->

Notification

×

Indeks Berita

Pilkada Pinrang : Ketua PKB Pinrang Jabat Ketua Tim Deklarasi Iwan – Alimin

Selasa, 12 Desember 2017 | Desember 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:00Z

[caption width="490" align="alignnone"]Ket foto : Ketua PKB Pinrang Alimuddin Budung (Kiri) bersama A.Irwan Hamid calon bupati Pinrang (tengah) dan sekertaris PKB Pinrang Zainal Abidin[/caption]


PINRANG,--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung Resmi di angkat ketua mendeklarasikan komitmen memenangkan Iwan Alimin pada Pilkada Pinrang 2018.




"Ini adalah deklarasi sebagai wujud partai fokus memenangkan Iwan Alimin pada Pilkada Pinrang 2018 Mendatang," ujar Ketua PKB Pinrang Alimuddin Budung saat di konfirmasi, Senin (11/12). 




Alimuddin Budung juga menjelaskan jika rencana deklarasi pasangan Iwan Alimin akan dilaksakan pada hari Senin 8 Januari 2018 dan langsung melakukan pendaftaran di KPU Pinrang.



"Nantinya dalam pelaksanaan Deklarasi ini melibatkan seluruh tim dan simpatisan dari 12 kecamatan serta partai pengusung dan bakal dilaksanakan di lapangan Bosowa kabupaten Pinrang ,” ungkapnya.  




Informasi yang dihimpun  panitia deklarasi ini melibatkan para partai pendukung, tercatat  Ketua DPC PDI Perjuangan Hj. Kartini Lolo sebagai Bendahara dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Ahmad Latta sebagai Sekretaris. (*).








Penulis.  : Har


Editor.     : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update