-->

Notification

×

Indeks Berita

SMAN 9 Pinrang Bina Karakter Siswa Lewat Proseni

Jumat, 15 Desember 2017 | Desember 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:09Z



SMAN 9 Pinrang Bina Karakter Siswa Lewat Proseni





PINRANG,--SMAN 9 Pinrang membina karakter siswa melalui Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang dibuka lansung oleh kepala sekolah Abdul Wahid Nara, S.Pd. M.Pd. Rabu (13/12) Belum lama ini, yang diawali dengan jalan santai kampung cempa disekitar sekolah.






Wahid Nara berharap melalui Porseni silatirahmi antar warga sekolah dapat terjalin, selain itu pembentukan karakter juga dapat dibiasakan melalui penerapan aturan dalam olahraga beripa kedisiplinan, semangat pantang menyerah, toleransi, saling menghargai dan beberapa karakter positif lainnya.








"kami berharap dengan bertanding dan berlomba membuat siswa lebih disiplin dan termotivasi untuk menjadi pemenang" ungkap kepala sekolah yang baru saja dilantik ini.






Sementara itu, pembina OSIS SMAN 9 Pinrang menambahkan jika lomba yang dipertandingkan berupa futsal, volly, Basket, Tennis Meja, Atletik, dan beberapa olahraga lainnya, sementara seni nyayi solo, puisi dan ada juga bidang keagamaan diantaranya lomba azan, ceramah dan lainnya. "kami diberi motivasi oleh kepala sekolah agar kegiatan ini bisa sukses" jelasnya.


"Siswa menyambut baik kegiatan yang dibuka pertama kali oleh kepala sekolah yang baru" jelas Erna. (*). 







Penulis.   : Awn/Rlis

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update