-->

Notification

×

Indeks Berita

Cabup Pinrang Independen, Hamka Mahmud-Ahsan Wahid Jalan Kaki Mendaftar ke KPU

Senin, 08 Januari 2018 | Januari 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:48Z


Cabup Pinrang Independen Hamka Mahmud-Ahsan Wahid Mendaftar di KPU 

PINRANG,--Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pinrang dari jalur independen pasangan Hamka Mahmud-Ahsan Wahid yang memiliki Tagline "Berkah"  mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang Senin (8/1) dengan berjalan kaki di Iringan Ribuan Pendukungnya. 

Pendaftaran tersebut pasangan Hamka Mahmud-Ahsan Wahid dari jalur independen diterima langsung oleh Ketua KPU Pinrang Mansyur Hendrik  beserta jajarannya. 

Menurut A.Bahrun Salah satu pengurus Tim Hamka Mahmud-Ahsan Wahid saat dikonfirmasi mengapresiasi Warga Atas dukungannya Dan mengantar Hamka Mahmud-Ahsan Wahid ke KPU mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pinrang. 

"Insyaallah Kami siap ikut bertarung di Pilkada Pinrang, kami saat Ini juga pendukung bertambah seiring meningkatnya dukungan, sehingga kami tim Hamka Mahmud-Ahsan Wahid Siap menang pada pilkada ,"ungkapnya. 

Dari pantauan Selain jumlah pengiring yang cukup besar, berbagai sarana dan prasarana serta alat peraga seperti spanduk, poster dan bendera Serta sejumlah pendukung menggunakan baju Adat turut juga menggiring pasangan calon Bupati Hamka Mahmud-Ahsan Wahid mendaftar di KPUD Pinrang sebagai persyaratan masuk bertarung di Pilkada serentak 2018 mendatang.(*)

Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update