-->

Notification

×

Indeks Berita

Deklarasi Bersalam Di Pinrang Bakal Dihadiri Politisi Nasional

Rabu, 10 Januari 2018 | Januari 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:50Z




Deklarasi Bersalam Di Pinrang Bakal Dihadiri Politisi Nasional






PINRANG,--Deklarasi Bapaslon Abdul Latif (AL)-Usman Marham (UM) yang akan di laksanakan Rabu (10/1) akan bertabur Politisi Nasional, Provinsi dan Kabupaten hal tersebut diungkapkan Vebryan Ketua Panitia Deklarasi Bersalam. 






Vebryan legislator muda ini mengatakan ada beberapa Politisi akan hadir, seperti Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Nurdin Halid Calon Gubernur Sulsel, Muh. Roem Ketua DPRD Sulsel, Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), Ketua Hanura Sulsel Ilham Mattalatta, Ketua PBB Sulsel Aras dan Ketua Perindo Sanusi Ramadhani.






"insya Allah politisi-politisi senior, akan hadir dalam deklarasi, untuk memberikan orasi politiknya di hadapan simpatisan Latif-Usman" kata Vebrian. 






Lanjut Vebrian mengatakan ada beberapa stasiun TV Nasional akan menayangkan secara langsung selama 1 jam dalam deklarasi. 






"akan di tayangkan langsung oleh tiga stasiun TV, seperti RCTI, MNC TV, dan inews Tv" ucap Vebrian yang juga Anggota DPRD Pinrang dari Partai Hanura.






Hal senada diungkapkan Amri Managkasi Kader Partai Golkar membenarkan jika Deklarasi Bapaslon Abdul Latif Maslam-Usman Marham yang akan di laksanakan Rabu (10/1) akan di hadiri beberapa Politisi Nasional, Provinsi dan Kabupaten "insyaallah sekjen kami akan hadir dan beberapa pengurus Golkar Sulsel, tak hanya itu kami akan memberikan kejutan di deklasi tersebut,"tuturnya.






Pasangan Latif-Usman diusung 5 Partai dan didukung 1 partai, pengusung Partai Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, PBB dan didukung Partai Perindo.(*). 








Penulis.  : Doel

Editor.     : Har




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update