-->

Notification

×

Indeks Berita

Golkar Resmi Serahkan Surat Rekomendasi ke Abdul Latif-Usman Marham

Sabtu, 06 Januari 2018 | Januari 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:43Z



Golkar Resmi Serahkan Surat Rekomendasi ke Abdul Latif-Usman Marham






PINRANG,– Ketua Umum Partai Golkar Airlangga secara resmi menyerahkan surat keputusan rekomendasi penetapan pencalonan Abdul Latif -Usman Marham untuk Pilkada Pinrang 2018 dari Partai Golkar.






Surat keputusan itu langsung diterima Abdul Latif Bersama Usman Marham didampingi Pengurus DPD Golkar Pinrang bidang kepartaian Rusdi Kamaruddin. 






Dalam kesempatan itu hadir, Idrus Marham, sejumlah pengurus elit Partai Golkar lainnya.






"Benar, surat keputusan rekomendasi penetapan pencalonan Abdul Latif -Usman Marham untuk Pilkada Pinrang 2018 dari partai Golkar sudah di terima," kata Darwis Bastama Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, saat dikonfirmasi pagi, Sabtu (6/1).






Surat pun langsung diterima Abdul Latif -Usman Marham mengucapkan terimakasih atas keputusan partai berlambang beringin ini.






Darwis juga menjelaskan Pihaknya sesudah melakukan Koordinasi kepada Kader Golkar Pinrang untuk Mempersiapkan deklarasi bersama partai pengusung lainnya. 






"Insyaallah Ndi. Persiapan deklarasi Abdul Latif -Usman Marham sudah kami lakukan, dan akan di gelar tanggal (10/1) Sekaligus mendaftar ke KPU Pinrang,"kata Darwis yang juga menjabat wakil Bupati Pinrang.






Diketahui Pasangan Abdul Latif -Usman Marham kini sudah mengantongi sejumlah Rekomendasi Partai di antaranya Partai Hanura, Partai Golkar, PPP, Nasdem, Dan PBB dengan jumlah 16  kursi.(*). 








Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update