-->

Notification

×

Indeks Berita

Ikrar Setia Warnai Deklarasi Pasangan JAS Jelang Pilkada Pinrang

Selasa, 09 Januari 2018 | Januari 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:49Z




Ikrar Setia Warnai Deklarasi JAS Menuju Pilkada Pinrang






PINRANG,--Ribuan massa pasangan calon Bupati Pinrang 2018 – 2023 yaitu Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan A.Sofyan Nawir (ASN) "JAS" yang memiliki Tagline (Membangun Desa Menata Kota) menghadiri Deklarasi di lapangan Bosowa, sekaligus Mendaftarkan Diri ke KPUD Pinrang, Selasa (9/1).






Dalam Deklarasi tersebut, di hadiri Petinggi partai pengusung Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan A.Sofyan Nawir (ASN), PKS, PAN Dan Gerindra.






Sebelumnya, Irwan Hasyim Ketua Tim Pemenangan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan A.Sofyan Nawir (ASN), menyampaikan dalam sambutannya mengapresiasi atas dukungan masyarakat hadir dalam Deklarasi ini.






"Kami sangat optimis bisa memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2018, tentunya Juga Ucapan Apresiasi para partai pengusung yang telah bersama mengusung Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan A.Sofyan Nawir (ASN),"ungkapnya.






Sementara Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) yang di dampingi A.Sofyan Nawir (ASN) mengungkapkan rasa syukur dan bentuk apresiasi kepada masyarakat Pinrang yang hadir.






"Tentunya Saya Memilih partai yang solid tidak ada yang lain, Tentunya tidak mungkin akan saya lupakan, karena ke-tiga partai yang mengusung saya merupakan partai berlian yang memiliki militansi yang kuat dan Merupakan partai pemenang,"tuturnya. 






Triple J juga mengatakan sangat merasa bangga datang ke kampung halaman, dan siap menjadikan Pinrang Lebih maju sesuai Tagline Menata Kota Membangun Desa. 






" Dalam program kedepannya saya akan lebih fokus ke Masalah ekonomi, jika masalah ekonomi di perhatikan maka semua Tentunya bisa berjalan dengan baik,"bebernya. 






Tambahnya kata  dia, kedepannya yang perlu kami perhatikan adalah pengembangan parawisata, dan peningkatan sistem transportasi di kabupaten Pinrang"Tandasnya.






Usai Mendaftarkan diri KPUD Pasangan JAS di dampingi pendukungnya lakukan Jalan Kaki ke Masjid Al Munawwir Melaksanakan Shalat.(*).








Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update