-->

Notification

×

Indeks Berita

Iwan Alimin Resmi Kendarai PKB Di Pilkada Pinrang

Sabtu, 06 Januari 2018 | Januari 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:42Z


Ketua DPP PKB Serahkan Rekomendasi, AIH Alimin Resmi Kendarai PKB Di Pilkada Pinrang


PINRANG,--Bakal calon Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid (AIH), menerima langsung rekomendasi dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Zainal Sekertaris PKB Pinrang saat di konfirmasi melalui via WhatsApp, Sabtu (6/1). 


Rekomendasi yang ia terima berpasangan dengan calon Wakil Bupati Pinrang, Drs.Alimin. Dengan Format B1.KWK dengan Nomor Surat 2580/DPP-03/VISI.2/1/2018 tertanggal 2 Januari 2018.



Saat dikonfirmasi, Zainal Sekertaris PKB Pinrang membenarkan adanya penyerahan rekomendasi Iwan Alimin yang memiliki Tagline Bersama Lebih Baik. 



rekomendasi tersebut langsung di serahkan Ketua DPP PKB A.Muhaimin Iskandar di dampingi Ketua DPW PKB Sulsel H.Azhar Arsyad kepada A.Irwan Hamid Calon Bupati Pinrang. 




"Iya, kami terima rekomendasi tersebut, didampingi ketua Wilayah PKB Sulsel Azhar Arsyad," kata Zainal, Sabtu (6/1). 




Diketahui, PKB Pinrang sendiri memiliki 3 kursi di DPRD Pinrang, sedang syarat minimal dari KPU minimal memiliki Delapan untuk pendaftaran, sementara kursi, Demokrat 5 Kursi Dan PDIP 5 Kursi sudah mencukupi untuk AIH dan Alimin mendaftar di KPUD Pinrang.


Sebelumnya H.Alimuddin Budung ketua Panitia Deklarasi Pasangan Bakal calon Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid (AIH) dan Calon Wakil Bupati Pinrang Alimin saat dikonfirmasi mengatakan Deklarasi dan sekaligus pendaftaran di KPUD Pinrang Pasangan Iwan Alimin pada Tanggal 8 Januari 2018. (*)



Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update