-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Raih Piagam Penghargaan Pelayanan Publik 2017 Dari MenPAN-RB

Jumat, 26 Januari 2018 | Januari 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:08Z
[caption align="alignnone" width="1024"]Ket. Foto : Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo saat menerima Piagam Penghargaan Pelayanan Publik 2017 dari Deputy Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof Diah Natalisa MBA[/caption]

PINRANG -- Berdasarkan surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refirmasi Birokrasi (MenPAN-RB) Nomor : B/11/S.PP.02/2018, perihal undangan penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan yang ditujukan kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Polres Pinrang berhasil meraih piagam penghargaan pelayanan publik 2017 dari KemenPAN-RB. Dalam surat tertanggal 11 Januari 2018 yang ditandatangani Sekretaris KemenPAN-RB Dwi Wahyu Atmaji, Polres Pinrang mendapatkan piagam penghargaan tersebut bersama 71 Polres lainnya di seluruh Indonesia.

Acara penyerahan piagam penghargaan itu dilangsungkan, Rabu (24/1/2018), di Ruang Serba Guna Lantai 1 Kantor KemenPAN-RB. Piagam tersebut diserahkan Oleh Prof Diah Natalisa MBA,
Deputi Pelayanan Publik KemenpPAN-RB yang diterima langsung Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo.

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof Diah Natalisa MBA dalam sambutan arahannya menyampaikan, penghargaan ini sebagai bukti tindak lanjut akan Instruksi Presiden bahwa Birokrasi Pemerintahan saat ini, khususnya Pelayanan Publik harus lebih simpel dan tidak memberatkan masyarakat.

"Persyaratan Pelayanan Publik yang tidak relevan atau tidak nyambung dengan jaman sekarang harus dipangkas," kata Diah.

Terpisah, Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi mengatakan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Pinrang dalam menghadirkan sistem pelayanan publik sesuai dengan apa yang menjadi Instruksi Presiden RI. Namun Adhi berharap, selain menjadi kebanggan, prestasi ini juga harus bisa menjadi cambuk bagi seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Pinrang, khusunya dalam hal pelayanan publik.

"Ini suatu kebanggaan, tetapi sepatutnya juga menjadi cambuk bagi kami untuk terus bekerja lebih baik lagi. Jangan karena prestasi ini, kita lengah dan terlena," tutur Adhi Purboyo dalam pesan singkatnya via seluler. (*).

Penulis. : Har/Rilis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update