-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua MPW PP Sulsel Apresiasi Kinerja PP Pinrang Program Bina Petani

Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:04Z


Ketua MPW PP Sulsel Apresiasi Kinerja PP Pinrang Program Bina Petani






PINRANG,--Usai menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang menyalurkan bantuan Bibit Jagung Unggul ke puluhan kelompok tani di Kabupaten Pinrang yang, dilaksanakan di Halaman Rumah Adat Saoraja Kabupaten Pinrang, Sabtu (20/1).






Penyerahan tersebut merupakan bantuan dari kementerian Pertanian yang diserahkan langsung Oleh ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulsel St.Diza Rasyid Ali dan disaksikan pengurus Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Pinrang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Pinrang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Pinrang, bersama jajaran PAC PP se kabupaten Pinrang. Serta di saksikan Ketua Lembaga Adat Sawitto Bau Sawerigading dan Puluhan Masyarakat Pinrang. 







Acara penyerahan Bantuan Bibit jagung tersebut di apresiasi Ketua MPC PP Pinrang H.Hermanto, Anggota DPRD Pinrang Irwan Hasyim, ketua Srikandi PP A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, Pengurus Satma PP.






"Tentunya Ini merupakan program nyata yang dilakukan oleh MPC PP Pinrang di mana melihat potensi pertanian dan perkebunan di kabupaten Pinrang, dan melakukan pembinaan bagi masyarakat di kabupaten Pinrang,"ungkap Hermanto.  






Hal senada diungkapkan, Ketua MPW PP Sulsel St.Diza Rasyid Ali saat di konfirmasi Mengatakan mengapresiasi pelaksanaan program yang dilaksanakan MPC PP kabupaten Pinrang, dalam hal Melakukan pembinaan bagi kelompok tani yang ada di kabupaten Pinrang.






"Dengan ini tentunya kami sangat mengapresiasi sekaligus menjadi perhatian kami, Selain kegiatan bernuansa keagamaan juga membagikan bibit jagung, yang diberikan kepada sejumlah kelompok tani yang ada di kabupaten Pinrang dan juga kader Pemuda Pancasila,"jelasnya.






St.Diza Rasyid Ali juga menjelaskan Pemberian ini merupakan suatu kepedulian, Pemuda Pancasila dalam mengembangkan potensi yang ada di Sulsel,






" tak hanya pertanian kami juga memberikan bantuan berMacam-macam seperti di bone, kami memberikan peralatan alat pertanian, sampai bibit Padi, perkebunan, bantuan ternak sapi, sementara di kabupaten maros kami juga salurkan Alat pertanian,"bebernya.






Tambahnya kata dia, Harapan kami agar semua potensi yang ada bisa di manfaatkan baik di bidang pertanian dan perkebunan,






"Hal inilah menjadi Harapan kami sebagai program dalam pembinaan kemasyarakatan, bisa memanfaatkan potensi wilayah baik di bidang pertanian dan perkebunan dan lainnya,"terangnya.(*)






Simak berikut videonya. : 



https://youtu.be/qgmGP55GEUg



Penulis/Video.  : Har
Editor.                : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update