-->

Notification

×

Indeks Berita

Menteri Sosial Puji Kinerja Usman Marham Dalam Sisi Sosial Dan Pembangunan

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:12Z


Menteri Sosial Puji Kinerja Usman Marham Dalam Sisi Sosial Dan Pembangunan





PINRANG,--Menteri Sosial RI Idrus Marham Memuji Kinerja Adiknya yang tak lain Usman Marham Calon Wakil Bupati Pinrang mendampingi Abdul Latif dalam Pembangunan infrastruktur di kabupaten Pinrang dan Kegiatan sosial lainnya.





Namun menurut Idrus Marham, Semua butuh proses dan dukungan kepada masyarakat karena itu saat ini masyarakat kita masih butuh uluran tangan semua kalangan, demi mengatasi problem kemiskinan yang ada.







“Kinerja Usman Marham sangat baik Dan berharap agar selalu berbuat Bagi masyarakat dan memberikan solusi persoalan-persoalan sosial, dan saat ini masih cukup banyak,” ujar Menteri Sosial Idrus Marham Dalam sambutannya di tengah tengah Syukuran lakerabum Ke 8 Tahun sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Jumat (26/1).







Dirinya juga berharap sebagai menteri sosial agar dirinya selalu di doakan dan di berikan Kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai Menteri sosial





"Untuk membantu program pemerintah, saya mengajak semua kalangan mau mengulurkan tangan. Terutama mengentaskan kemiskinan di Indonesia, Karena tanpa ada dukungan dan doa dari keluarga Serta masyarakat Pinrang sehingga saya bisa menjadi menteri,"Bebernya.





Idrus Marham mengaku dirinya siap memenuhi apa yang di inginkan masyarakat Pinrang, Bahkan dalam saat ini akan menuntaskan segala program di bulan februari skala nasional.(*).







Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update