-->

Notification

×

Indeks Berita

PDIP Pinrang Gelar Maulid Nabi Dan Bagikan Motor Operasional Untuk 12 PAC

Kamis, 04 Januari 2018 | Januari 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:38Z


PDIP Pinrang Gelar Maulid Nabi Dan Bagikan Motor Operasional Untuk 12 PAC 


PINRANG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kabupaten Pinrang Sulsel menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, kamis.(4/1/2018) dilaksanakan di gedung PKK kabupaten Pinrang. Dihadiri Unsur Pengurus DPW Dan DPC serta DPAC PDIP se Kabupaten Pinrang serta masyarakat Pinrang. 



“Alhamdulillah Mengapa Dukungan kader PDI Perjuangan Pinrang menghelat , kegiatan Maulid ini sebagai bentuk refleksi akhir tahun,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang H.Kartini Lolo. 


Kartini mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan tujuan agar PDI Perjuangan bisa menjalankan bentuk kebersamaan dan menuju revolusi mental selain itu sebagai wujud membentuk ke bersamaan bersama masyarakat secara khususnya kader PDI P Di Pinrang. 


“dalam Agenda Maulid kami ajak seluruh Kader PDI di setiap kecamatan untuk bersama menyemarakkan Maulid dan Mengawali tahun baru 2018, sesuai dengan semangat menuju Pilkada 2018, dan Pada hari ini juga akan menyerahkan langsung rekomendasi usung PDIP ke A.Irwan Hamid dan Alimin,". Lanjut Kartini.


Informasi yang di himpun Kegiatan Maulid yang di Gelar PDI Perjuangan Pinrang Di semarakkan Lomba Permak Maulid yang melibatkan PAC  dan Banon organisasi PDI Perjuangan se Kabupaten Pinrang serta penyerahan Motor untuk 12 PAC kendaraan operasi Secara simbolis.(*)



Penulis.  :  Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update