-->

Notification

×

Indeks Berita

PDIP Pinrang Lolos Verifikasi Faktual Dihadiri Alimin Cawabup Pinrang

Kamis, 01 Februari 2018 | Februari 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:20Z


PDIP Pinrang Lolos Verifikasi Faktual Dihadiri Alimin Cawabup Pinrang







PINRANG,--Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pinrang, lolos verifikasi faktual.





KPUD Pinrang melaksanakan verifikasi faktual di kantor PDIP Pinrang Jalan Jendral A.Yani Poros Trans Sulawesi, Rabu (31/1).







Berdasarkan dari KPU Adapun syarat yang harus dipenuhi adalah kelengkapan pengurus, kejelasan alamat kantor partai, dan keterwakilan 30 persen perempuan. PDIP menghadirkan PAC PDIP 12 Kecamatan, terdiri dari Ketua Umum, Bendahara Umum, Sekretaris Jenderal, dan ketua-ketua DPC, serta Banon PDIP, serta Alimin Kader PDIP Pinrang yang saat ini sebagai calon Wakil Bupati Pinrang mendampingi A.Irwan Hamid.









"Dengan Proses ini, Maka dengan ini kami nyatakan verifikasi faktual DPC PDIP Pinrang memenuhi syarat," ujar Komisioner KPUD Pinrang Alamsyah.





Meski telah dinyatakan lolos di tingkat DPC, Ketua PDIP Pinrang H.Kartini Lolo juga menegaskan siap menghadapi pilkada dan memenangkan IWAN ALIMIN di Pilkada Pinrang serta Menargetkan jadi Pemenang pada pemilu 2019 mendatang.





"Dengan disahkannya verifikasi faktual PDIP Pinrang makan kami siap menghadapi Pilkada dan memenangkan IWAN ALIMIN di Pilkada Pinrang,"tutur Kartini.







Verifikasi faktual merupakan tahapan berikutnya yang partai peserta pemilu 2019 harus lalui, setelah tahapan administrasi. Hal ini sesuai Peraturan KPU No.6 Tahun 2018 tentang pendaftaran verifikasi dan penetapan partai politik peserta Pemilu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.(*)








Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update