-->

Notification

×

Indeks Berita

Rakercabsus PDIP Pinrang Di Tandai Penyerahan Resmi Rekomendasi Iwan Alimin

Kamis, 04 Januari 2018 | Januari 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:39Z


Rakercabsus PDIP Pinrang Di Tandai Penyerahan Resmi Rekomendasi Iwan Alimin 

PINRANG,--Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Dibuka langsung Ashari Mangkona Wakil ketua dewan pembina DPW PDI-P Sulsel,  Kamis (4/2). Dihadiri Abdullah Tappareng anggota DPRD Sulsel, Unsur Pengurus DPW Dan DPC serta PAC PDIP se Kabupaten Pinrang. 


Dalam Sambutan H.Kartini Lolo Ketua DPC PDIP Pinrang Mengatakan Mengapresiasi Atas kerjasama dan antusias Kader PDIP Se kabupaten Pinrang dalam kegiatan Ini. 


"Secara Resmi Iwan Alimin Kami usung di Pilkada Pinrang, dimana Alimin Sudah menjadi Kader PDIP Pinrang secara Resmi,"ungkapnya. 


Kartini juga menambahkan Mudah mudahan dalam kebersamaan ini PAC lebih di perhatikan Mulai dari anak ranting, hingga Seluruh simpatisan dan Kader PDIP.


"Marilah kita bersatu dan memenangkan Iwan Alimin, Bersama Lebih baik, Apa pun Yang di perintahkan partai, kita harus ikuti, baik DPP maupun DPW,"tegasnya. 


Sementara, A.Irwan Hamid Selaku Calon Bupati Pinrang dalam Sambutannya mengucapkan Suatu kebanggaan dan kehormatan dan amanah yang diberikan PDIP. 


"Dengan kebersamaan ini, Kami tentunya Tidak akan sia Siaka perjuangan ini bersama, kami juga memahami Ketua DPC selalu menjaga solidaritas yang di miliki ketua DPD dan DPW dalam penyerahan Rekomendasi ini. 


"Alhamdulillah, tentunya kami selalu siap bersama meraih kemenangan di Pilkada 2018, kami sangat mengapresiasi solidaritas Kader PDIP, dan selalu menjaga kebersamaan, selain itu Alimin merupakan orang dan Kader PDIP konsisten, komitmen, dan selalu menjaga kebersamaan,"tuturnya.


Dari pantauan Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di rangkaikan penyerahan Rekomendasi PDIP Pinrang ke Pasangan A.Irwan Hamid dan Alimin di saksikan Ratusan Kader PDIP Pinrang.



Informasi yang dihimpun usai partai Demokrat dan PDIP menyerahkan Rekomendasi Model B1KWK dan PKB akan memberikan rekomendasi tanggal 7 malam Yang langsung di serahkan Ke Pengurus DPP PKB Ke A.Irwan Hamid.(*)




Penulis.   : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update