-->

Notification

×

Indeks Berita

Triple J Dan A.Sofyan Nawir Makin Lengket Jelang Pilkada Pinrang

Senin, 01 Januari 2018 | Januari 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:32Z




Triple J Dan Sofyan Nawir Kian Lengket Jelang Pilkada Pinrang







PINRANG,--Calon Bupati Pinrang H.Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Menggelar Malam Panggung Hiburan Dan silaturahmi Akhir tahun Bersama Masyarakat Pinrang Dan Tim Pemenangannya. Minggu Malam (31/11). 






Acara tersebut berlangsung Meriah turut dihadiri Pengurus Tiga partai pengusung Triple J yakni PKS PAN Dan Gerindra acara tersebut mengangkat Tema Satukan langkah menuju kemenangan.






Dalam Laporan ketua Panitia Darman sanrego. Mengatakan ucapan terimakasih atas tamu undangan dan masyarakat Pinrang menghadiri Malam Panggung Hiburan Dan silaturahmi Akhir tahun.






"Kegiatan ini merupakan inisiasi tim Triple sebagai bentuk memeriahkan malam tahun baru Dan silaturahmi bersama masyarakat Pinrang,"ungkapnya.






Sementara Ketua Tim Pemenangan Triple J, Irwan Hasyim dalam sambutannya mengungkapkan mengapresiasi loyalitas Tim Dan Partai pendukung bersama Triple J.






"Kami sampaikan saat ini komitmen kami mendukung penuh Triple J maju di Pilkada dan Terimakasih kepada Andi sofyan Nawir (ASN) yang akan menjadi calon wakil bupati Pinrang, Hadir bersama kami," Kata Irwan.






Anggota DPRD Dari PKS Pinrang Ini Juga menegaskan bahwa seorang Tim tentunya memiliki Fakta loyalitas, kami inginkan di Tim timbuh Militansi kita ingin semua mendukung penuh Triple J. 






"Saya harus tegaskan cerita yang mengatakan klo pak Triple J tidak Jadi bupati Itu tidak benar, dan kami juga membantah klo ada yang mengatakan kita akan Kalah Itu tidak benar, dan itu salah,"tegasnya.






Tambahnya kata dia, berharap kepada  Tim Dan loyalitas Triple J Agar jadi Tim yang memiliki militansi Kuat, jangan ada yang malu, untuk itulah saya harus tegas kepada Tim bahwa kita harus menang, bersama Triple J.






Dari pantauan Triple J di dampingi  Andi sofyan Nawir di Panggung Di warnai aksi teriak Simpantisan dengan Kata" Triple J ASN Berjasa".(*)







Penulis.    : Ars

Editor.       : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update