-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Isi Bahan Bakar, Motor Tahir Dilalap Api

Kamis, 11 Januari 2018 | Januari 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:54Z


Pertamina Maccorowalie Pinrang Nyaris Terbakar, Satu Motor Hangus

PINRANG,--Satu unit motor jenis Honda Beat milik Tahir (47) tampak bagian belakang hangus terbakar saat setelah mengisih bahan bakar minyak jenis Premium di Pertamina Maccorowalie, Jalan Jampue, Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Rabu (10/1). 

Tahir, menjelaskan motornya bisa terbakar itu dikarenakan adanya percikan api saat dirinya hendak menstarter kendaraannya, usai mengisi bahan bakar di pertamina tersebut. 
"Saya sudah isi bensin mau statar motor tiba tiba orang teriak ada api" Ungkapnya

Menurutnya saat lakukan pengisian bahan bakar, tangki motornya itu memang terisi penuh hinggah sebagian bahan bakar keluar dari tangki. 
"Memang disisi penuh, jadi keluar sedikit bensin dari tangki" katanya

Lanjutnya, saat motornya sudah dililit api, Tahir mendorong motornya keluar dari mesin pengisi bahan bakar, hingga hangus terbakar. 

Bahkan saat motor terbakar, mesin pengisian bahan bakar itu juga sempat terlihat api. 

"Bukan langsung motor saya di semprot tapi POM bensin dulu karena ada juga api keluar dari mesin pengisi bensin" ucapnya. 

Hingga saat ini, kejadian tetsebut ditangani oleh pihak kepolisian Pinrang guna mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut. 

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kendaraan milik Tahir hangus terbakar dan sejumlah petugas Dari Mapolres Pinrang Mengamankan Lokasi tersebut.(*)

Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update