-->

Notification

×

Indeks Berita

VIDEO, Suasana Deklarasi Bersalam (AL-UM) Di Lapangan Bosowa Pinrang

Rabu, 10 Januari 2018 | Januari 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:29:52Z


Ribuan Massa Meriahkan Deklarasi Bapaslon Pinrang Bersalam "AL-UM" di lapangan Bosowa Pinrang, simak videonya :

https://youtu.be/BdD_y94pJMQ







PINRANG,--Deklarasi Bapaslon Abdul Latif (AL)-Usman Marham (UM) yang di laksanakan di Lapangan Bosowa Pinrang, Rabu (10/1) di Hadiri ribuan Massa Pendukung Dan Simpatisan Serta sejumlah pentinggi partai pengusung diantaranya Partai Golkar, partai Nasdem, partai Hanura, PPP, PBB, dan partai Perindo , baik ditingkat desa Kabupaten, hingga propinsi.






Dalam Deklarasi Bapaslon Abdul Latif (AL)-Usman Marham (UM) dengan tagline Bersalam disiarkan langsung oleh Salah satu stasiun TV swasta nasional.






Dalam orasi Politik Abdul Latif (AL) mengatakan mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pinrang serta partai politik pengusung yang hadir bersama kami dalam rangka Deklarasi Ini.






"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah menghadiri Deklarasi kami, dan dukungan masyarakat Pinrang serta keluarga kami,"tuturnya.






Abdul Latif Juga menjelaskan bahwa dirinya sangat siap maju bersama bertarung di Pilkada 2018 mendatang. 






"Lonceng pertarungan segera di Mulai, saat berjuang bersama dan mengajak kepada masyarakat bersama untuk mendukung kami mendaftar Dan mengajak kepada partai pengusung bersatu,"paparnya. 






Dari pantauan, usai Deklarasi Bapaslon Abdul Latif (AL)-Usman Marham (UM) kemudian Mendaftar ke KPUD di Iringan ribuan Massa. Dan di terima langsung Jajaran KPUD Pinrang. (*)







Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update