-->

Notification

×

Indeks Berita

Alimuddin : PKB Nomor 1, Nomor 2 Wajib Kita Menangkan Di Pilkada Pinrang

Senin, 19 Februari 2018 | Februari 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:06Z


Alimuddin : PKB Nomor 1, Nomor 2 Wajib Kita Menangkan Di Pilkada Pinrang





PINRANG,--PKB mendapat nomor urut 1 dalam pemilu 2019 nanti. Ketum PKB Muhaimin Iskandar, mengatakan nomor 1 ini sebagai kekuatan untuk bersatu mewujudkan Indonesia yang sejahtera.





"Bersama kekuatan untuk satu kebersamaan, satu tujuan untuk Indonesia sejahtera," ucap Cak Imin, usai pengundian nomor urut di Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (18/2/2018).





Pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, pengundian nomor urut ini sebagai tanda memasuki pesta demokrasi. Dia mengatakan, pengundian ini merupakan jalan menuju demokrasi.





Menanggapi hal tersebut Ketua DPC PKB Pinrang Alimuddin Budung saat dikonfirmasi senin (19/2) Mengatakan PKB Mendapatkan Nomor satu berkat doa Dari ulama dan masyarakat.





"Kami mengajak semua pihak untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera, Kebersamaan kita untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera, untuk Pilihan Partai Nomor 1 sementara Di Pilkada Pinrang kita dukung Nomor Dua Iwan Alimin ," ucapnya.





Selain itu kata dia, Nomor satu PKB Berkat doa Ulama, lebih cemerlang dan Lebih terarah, dan mendorong cak iming maju sebagai Cawapres Mendatang.(*)





Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update