-->

Notification

×

Indeks Berita

HMI Pinrang Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Jumat, 23 Februari 2018 | Februari 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:12Z


HMI Pinrang Galang Dana Untuk Korban Kebakaran





PINRANG,--Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ) Cabang Pinrang menggalang bantuan dana di berbagai persimpangan jalan. Penggalangan dana tersebut sudah dimulai dini hari pasca-kejadian, (22/02/2018).hal tersebut diungkapkan Muhammad Risal Kabid PTKP Hmi Cab. Pinrang.





"Kami juga mengambil titik di persimpangan empat pas depan Mall Kab. Pinrang. Rencananya, hasil dari penggalangan dana tersebut bakal diserahkan langsung kepada masyarakat tertimpa musibah kebakaran di Sempang barat desa mattiro ade kec. Patampanua Kab.pinrang. Yang jelas kami akan memberikan laporan terbuka berapa uang terkumpul dini hari,"ujarnya





Risal juga menjelaskan penggalangan dana tersebut merupakan tindakan spontanitas terhadp kami, melihat kondisi korban bencana di sempang barat desa mattiro ade kec. Patampanua kab.pinrang.





" Sebab rumah korban habis dilalap api tanpa tersisa sedikitpun. HMI CAB. PINRANG sangat peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah. Kita selalu ajak masyarakat luas untuk saling peduli, agar masyarakat kab.pinrang khususnya terus hidup rukun dan berdampingan,"tuturnya.





Tambahnya kata Muhammad Risal Kabid PTKP Hmi Cab. Pinrang, "Kami meminta. Pemkab pinrang untuk memudahkan urusan korban. Pasalnya, masyarakat yang tertimpa bencana kebakaran itu banyak kehilangan data penting, seperti KTP, kartu keluarga dan kartu identitas lainnya,"pungkasnya. (*)





Penulis. : Muhammad Risal Kabid PTKP Hmi Cab. Pinrang.
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update