-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua PKB Pinrang : Mengapresiasi Verifikasi faktual PKB di seluruh Indonesia

Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:45Z


Ketua PKB Pinrang : Mengapresiasi Verifikasi faktual PKB di seluruh Indonesia





PINRANG,--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara meyakinkan lancar dan sukses mengikuti alur verifikasi faktual yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di seluruh Indonesia.







Koordinator verifikasi PKB, Nihayatul Wafiroh menuturkan, dari 34 Provinsi se Indonesia seluruhnya memenuhi syarat. Sementara tingkat Kabupaten/Kota juga telah melebihi ketentuan 75 persen sesuai Peraturan KPU (PKPU).







“Alhamdulillah seluruh DPW (tingkat Provinsi) dan DPC (Kab/Kota) sudah mengikuti verifikasi faktual. Hasilnya juga sangat memuaskan,” kata Nihayah







Nihayah menjelaskan, dari 34 DPW PKB mayoritas diantaranya memenuhi syarat 100 persen. Artinya seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi tersebut lolos verifikasi faktual.





Sementara beberapa Provinsi lainnya, lanjut Wakil Sekjen DPP PKB ini juga sudah melebihi ketentuan 75 persen yang dipersyaratkan KPU.







“Ini prestasi buat kita. Tentu sangat baik dan saya bersyukur teman-teman tim verifikasi PKB telah bekerja keras dan hasilnya membanggakan,” tegas Nihayah.







Dikatakan Nihayah, kelancaran verifikasi faktual tersebut menjadi bukti soliditas seluruh kader PKB yang dikomandani oleh A Muhaimin Iskandar ini.







“Semua ini (verifikasi faktual) lancar menunjukkan kalau PKB mulai pusat hingga daerah solid, dan PKB siap menjemput kemenangan 2019,” kata Nihayah.







Nihayah menambahkan, seluruh DPW dan DPC tersebut juga sudah mengantongi Berita Acara Memenuhi Syarat dari KPUD masing-masing.







Kendati demikian, ia meminta seluruh jajaran PKB untuk bersabar menunggu keputusan resmi dari KPU. Walaupun masing-masing daerah telah memegang Berita Acara itu, namun pengumuman resmi KPU pusat baru akan disampaikan 17 Februari mendatang.







Sementara ketua DPC PKB Pinrang H.Alimuddin Budung saat dikonfirmasi Jumat (9/2) menyambut bahagia hal tersebut, " Kami sangat mengapresiasi kebersamaan yang di lakukan secara stuktur mulai dari Pusat sampai Daerah. Ini adalah awal mematangkan gerakan menuju kemenangan PKB. Dan menjadikan Cak Imin Cawapres RI,"pungkasnya.(*)





Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update