-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Pemuda Tani Deklarasi Dukung Cak Imin WAPRES 2019

Senin, 19 Februari 2018 | Februari 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:04Z


Komunitas Pemuda Tani Deklarasi Dukung Cak Imin WAPRES 2019

BULUKUMBA,--Komunitas Pemuda Tani Persaudaraan Petani Nusantara (PPNU) melakukan deklarasi dukungan terhadap Cak Imin sapaan A. Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia (WAPRES RI) 2019.

Deklarasi dukungan untuk Cak Imin sebagai WAPRES tersebut dilaksanakan di Puncak Donggia, Desa Kahayya, Kec. Kindang, Kab. Bulukumba, Sulawesi selatan pada tanggal 18/02/2018 yang dihadiri oleh para penggerak pemuda tani se-Kabupaten Bulukumba.

Puncak donggia sengaja dipilih karena dianggap memiliki filosofi tersendiri bagi para pemuda tani tersebut.

"Puncak Donggia sengaja kita pilih sebagai tempat deklarasi karena bagi kami puncak itu memiliki filosofi tersendiri, kami berniat dan siap mengantarkan Cak Imin menuju Puncak Kepemimpinan Negeri ini" ucap Sumarno yang sering disapa Marno yang juga merupakan Ketua Persaudaraan Petani Nusantara (PPNU).

Saat di tanya mengenai alasannya mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi WAPRES RI 2019, Sumarno menyampaikan bahwa Cak Imin di anggap sosok yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan tokoh nasional lainnya.

"Cak Imin memiliki kemampuan lebih dibanding yang lain, beliau masih muda, energik, visioner, bertanggung jawab serta dapat diterima dan mempersatukan semua elemen bangsa" tutup Marno.(*)

(Shm/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update