-->

Notification

×

Indeks Berita

Kerukunan Mahasiswa Pinrang Unhas Gelar Milad Ke-29

Senin, 05 Maret 2018 | Maret 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:30Z


Kerukunan Mahasiswa Pinrang Unhas Gelar Milad Ke-29







MAKASSAR,--Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) memperingati hari ulang berdirinya yang ke 29 tahun di Aula Guru Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dengan tema “29 Tahun Mengabdi, Meneguhkan Cita dan Idealita”, Makassar (2/3/2018).







Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) merupakan salah satu organisasi kedaerahan Kabupaten Pinrang yang hadir untuk sebuah pengabdian.

Sejarah perkembangannya, Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) didirikan pada tanggal 02 Januari 1989.





MILAD ke 29 Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS) kali ini diadakan oleh pengurus Periode 2017 – 2018 yang membentuk suatu kepanitiaan MILAD ke 29 yang diketuai oleh saudara Busran dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin.







Kegiatan ini dihadiri oleh warga dan alumni Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS), Guru Besar Universitas Hasanuddin yang sekaligus Dewan Pembina Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS), serta beberapa Organisasi Kedaerahan.





Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS), Darmawansyah mengatakan dalam sambutanya “KMP-UNHAS ada untuk Mahasiswa Pinrang yang kuliah di Universitas Hasanuddin, wadah pemersatu dan juga sebagai wadah untuk kami Mahasiswa Pinrang bisa mengabdi kepada daerah yang dikenal dengan Bumi Lasinrang. Langkah dan gerakan kami adalah bentuk kecintaan kami terhadap tanah dimana pertama kalinya kaki kami berpijak”.







Sementara itu Dewan Alumni Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin Dr Dermawawan Suddin. ST dalam sambutannya menceritakan bagaimana sejarah berdirinya KMP-UNHAS, tak lupa pula ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota KMP-UNHAS dalam menjalankan apa yang menjadi tujuan keberadaan KMP-UNHAS.






Lanjut sambutan dari Dewan Pembina Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-UNHAS), Prof. Dr Amran Saru. ST.Msi “Sudah saatnya KMP-UNHAS lebih maju lagi, masyarakat kita butuh sentuhan terampil ari KMP-UNHAS yang mampu menjadi pembeda serta motor penggerak perubahan. Masa depan ada itangan kalian semua,”ujarnya.(*)






Penulis. : dms/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update