-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemerhati Pilkada Damai Audens Di Panwaslu Pinrang,Ini Yang Dibahas.!

Rabu, 07 Maret 2018 | Maret 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:31Z


Pemerhati Pilkada Damai Audens Di Panwaslu Pinrang,Ini Yang Dibahas.!





PINRANG,--Kedatangan Pemerhati pilkada damai di Kantor Panwaslu Kabupaten Pinrang di jalan andi pawelloi,selasa 6 maret 2018 pada pukul 16.30 Wita di temui langsung oleh ketua panwaslu kabupaten pinrang.





Dari Pantauan media, dalam agenda audens PPD dengan ketua bawaslu membahas beberapa poin penting terkait indikasi pelanggaran yang muncul ke publik.





Seperti yang di ungkapkan Rasyid Ketua Pemerhati Pilkada damai mengatakan kepada Ketua Panwaslu untuk tetap senantiasa menjaga netralitasnya dalam mengawal proses demokrasi di kabupaten Pinrang.





Dia juga menambahkan,pemerhati pilkada damai akan siap membantu pihak panwaslu kabupaten pinrang dalam memberikan laporan yang akurat terhadap pelanggaran pilkada baik itu pelanggaran administrasi, pelanggaran pidana maupun pelanggaran kode etik “ujar Rasyid”





Sementara ketua Panwaslu (Ruslan) mengapresiasi langkah yang yang dilakukan pemerhati pilkada damai yang siap mewakafkan diri untuk bersama-sama mewujudkan tatanan demokrasi yang sehat dan berintegritas di Kabupaten Pinrang.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update