-->

Notification

×

Indeks Berita

Pilkada : Ansor Pinrang Akhirnya Memberi Dukungan,?

Jumat, 02 Maret 2018 | Maret 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:24Z


Pilkada : Ansor Pinrang Akhirnya Memberi Dukungan





PINRANG,--Menyikapi maraknya diskusi dan ramainya perbincangan terkait pilkada Di kabupaten Pinrang. Kasatkorcab Banser menyatakan akan memberi dukungan terwujudnya pilkada damai dengan menghimbau dan mengamati tempat ibadah agar tidak dijadikan sebagai lokasi kampanye.Rabu (1/3).





“Ansor Banser mendukung dan mengamati pikada Pinrang dan pilgub yang damai. Salah satunya dengan tidak menjadikan tempat ibadah sebagai lokasi kampanye mengingat terkadang issue Agama rentan dijadikan sebagai komoditas politik,"ungkapnya





Tambahnya kata dia, Padahal momentum pilkada sudah sepatutnya dijadikan sebagai tonggak awal menentukan arah kemajuan daerah dan sekaligus sebagai ajang pesta demokrasi yang membahagiakan. Bukan justru sebagai ajang saling menghujat apalagi menyinggung kualitas keberagamaan orang lain yang dapat berakibat konflik horisontal”Bebernya.





Lanjut kata komandan Banser tersebut, Terkait dukungan figur, Banser menyatakan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Pinrang 2018.





“Secara organisasi GP Ansor netral, namun tentu kami mempersilahkan setiap pribadi kader untuk tetap menggunakan hak pilih dan hak politik mereka. Silahkan jika kader Ansor ingin berpolitik atau ingin mendukung figur calon pemimpinnya. Kami sudah terbiasa berbeda pilihan namun jika terkait kepentingan dan kebesaran NU, tentu itu beda lagi ceritanya,"pungkasnya.(*)





Penulis. : Slm/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update