-->

Notification

×

Indeks Berita

Hamdan Pimpin Kasatkorcab Banser Pinrang

Selasa, 17 April 2018 | April 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-17T12:41:32Z


HamdanPimpin Kasatkorcab Banser Pinrang


PINRANG,--Dalam Agenda Rapat internaL GP. Ansor-banser Cabang Pinrang yang diselenggarakan pada tanggal 17 April 2018 pukul 21.00 wita di Reg Cafe menetapkan Hamdan sebagai Kasatkorcab Banser (Barisan Ansor Serba Guna) Kabupaten Pinrang.


Salman Ketua GP. Ansor Kab. Pinrang Mengatakan GP. Ansor Pinrang siap menghadapi tantangan Ideologi dan ekonomi era ini serta senantiasa komitmen menjaga nilai-nilai kebangsaan dan semangat pluralisme, keberagaman, suku, etnis dan agama.


"Dengan hadirnya GP Ansor diharapkan dapat membawa semangat baru bagi para pemuda di Kab. Pinrang dan di Indonesia secara umum,"jelasnya.


Sementara Hamdan sebagai Kasatkorcab Banser Pinrang menggunakan Saat ini yang perlu dilakukan adalah mengasah kemampuan anggota Banser dan selalu memberikan dukungan untuk berani tampil berbeda dan yakin pada kemampuan diri mereka.


"Ini adalah tugas berat tentunya bagi saya pribadi tapi sesuatu yang berat ketika diangkat bersama maka itu akan ringan, kebersamaan itulah yang kita harapkan demi mewujudkan tujuan banser,"Pungkas Hamdan Aktivis PMII Pinrang Ini.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update