-->

Notification

×

Indeks Berita

Jalan Ke Pasar, Tamara Bleszynski Bikin Heboh Warganet

Kamis, 19 April 2018 | April 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-19T00:13:24Z
Tamara Bleszynski



Jalan Ke Pasar, Tamara Bleszynski Bikin Heboh Warganet

ARTIS,--Tamara Bleszynski memang sudah jarang tampil di layar kaca. Meski demikian, Tamara cukup eksis di media sosial. Artis cantik ini selalu menceritakan kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Tamara sendiri memilih menetap di Bali. Ia rajin memposting kegiatan yang dilakukan di Bali. Dan yang terbaru adalah foto saat Tamara sedang asyik menikmati jalan-jalan di pasar.

Dalam foto yang diunggah bintang sinetron Shangrila ini, Tamara mengenakan tank top dan rok panjang hitam dengan belahan tinggi di kaki kanan dan kirinya. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal jepit, tas besar dan juga kacamata hitam. Rambutnya yang pirang dicepol.

“Jalan2 di pasar,” tulis Tamara.
Postingan Tamara tersebut dengan cepat mengundang reaksi dari warganet. Mereka mengomentari penampilan seksi ibu dua anak tersebut.

“Masih seksi aja ya mba Tam ini,” kata salah satu warganet. “Cantik dan kayak noni belanda,” kata yang lainnya. “Warna lipstiknya ga kuku,” ujar yang lainnya. “Cantiknya ga abis2,” ujar yang lainnya. “Bodynya bagus banget,” ujar warganet lainnya.
Meski demikian, banyak juga yang penasaran dengan pasar yang dikunjungi Tamara.

“Apa nama pasarnya,” kata yang lainnya. “Itu pasarnya di mana sih,” kata yang lainnya penasaran. “Di pasar mana ini kak, saya juga mau ke Bali,” ujar yang lainnya. “Tasnya bagus banget,” ujar yang lainnya. “Ke pasar aja cantik, kasih tahu pasarnya dong mama cantik,” ujar yang lainnya.

Namun, sayangnya Tamara tak menjawab pertanyaan para warganet yang ingin tahu nama pasar yang didatanginya.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update