-->

Notification

×

Indeks Berita

Padat Merayap, Kampanye Iwan-Alimin Di Watang Sawitto

Rabu, 18 April 2018 | April 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-18T00:39:48Z



Padat Merayap, Kampanye Iwan-Alimin Di Watang Sawitto


PINRANG —kampanye Dialogis terbatas paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin kembali digelar di jl. Sukowati Kelurahaan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Selasa (17/4/2018).
Kampanye dialogis terbatas ini dihadiri Masyarakat yang berada di kecamatan  Watang Sawitto dihadiri pula DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Sekretaris DPD Demokrat Sulsel A. Azizah Irma, ketua Komunitas Ani Aslam Patonangi (A2P) A. Dewiyani Aslam, ketua DPC PKB Pinrang H. Alimuddin Budung, sekretaris DPC Demokrat Pinrang A. Dermawan, Bung Arman dan. Tim sukses Iwan-Alimin serta kedua Paslon nomor urut 2,

Sementara Cabup A. Irwan Hamid dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada support dan dukungan masyarakat kecamatan Watang Sawitto dalam berjuang memenangkan kami.

"Tentunya apa yang diharapkan masyarakat Kedepannya Memiliki arti untuk itulah kedepan Program kami dalam jangka 2 tahun insyaallah akan terealisasi, baik di bidang pertanian maupun Infrastruktur"jelasny.

Demikian juga dengan baik di bidang infrastruktur pembangunan bidang pertanian akan terfokus pada peningkatan produksi pertanian melalui akses jalan tani yang layak, bantuan pupuk, alat dan obat obatan pertanian,”ini yang menajdi komitmen kami, Insyallah akan kami selesaikan dalam waktu 2 tahun,” tandasnya. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update