-->

Notification

×

Indeks Berita

Asah Kemampuan, Prajurit Kodim 1401/Majene Latihan Menembak Pistol

Senin, 28 Mei 2018 | Mei 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-28T08:31:24Z
Asah Kemampuan, Prajurit Kodim 1401/Majene Latihan Menembak Pistol


MAJENE,--Untuk mendapatkan prajurit yang mumpuni, profesional dan handal, khususnya dalam hal menembak Pistol FN P1, maka Kodim 1401/Majene menyelenggarakan latihan menembak  dilapangan Tembak Pistol Makodim 1401/Majene Jln Jendral Sudirman No 178 Kel. Lembang Kec Banggae Timur Kab. Majene ( 28/5 )

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja Kodim 1401/Majene  Triwulan II TA. 2018 Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan bagi anggota TNI AD, yang diikuti oleh Seluruh Perwira Staf, Para Danramil, Personel Unit Intel dan Personel Provost Kodim 1401/Majene.

Dalam arahannya Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal sesuai tujuan dan sasaran latihan, sehingga hasil latihan diharapkan dapat maksimal dengan kategori mampu dalam keterampilan menembak , “ Bagi prajurit yang nilainya tidak memenuhi standar lulus yang ditentukan, jika ada waktu dan kesempatan maka akan kembali diulang sampai prajurit tersebut mencapai standar nilai lulus yang ditentukan”. Ungkap Dandim.

Juga ditekankan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah melaksanakan kegiatan, Hal ini sangatlah penting untuk selalu dilakukan, mengingat latihan menembak memiliki resiko tinggi, karena munisi yang digunakan adalah munisi tajam sehingga kita tidak boleh lalai dalam pelaksanaan kegiatannya.

“Setiap prajurit dituntut untuk selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur latihan menembak”. Pungkasnya. ( Penrem 142  Tatag /Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update