-->

Notification

×

Indeks Berita

FAS Buka Puasa Bersama Tamsil Linrung dan Das'ad Latief

Jumat, 25 Mei 2018 | Mei 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-25T12:53:36Z
Ket foto : Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada - Asriady Samad menghadiri undangan Ketua PKS Parepare Iqbal Chalik, dalam acara buka puasa bersama dikediamannya, Jumat 25 Mei. 

FAS Buka Puasa Bersama Tamsil Linrung dan Das'ad Latief

PAREPARE,-- Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada - Asriady Samad menghadiri undangan Ketua PKS Parepare Iqbal Chalik, dalam acara buka puasa bersama dikediamannya, Jumat 25 Mei. Hadir pada acara itu legislator DPR-RI Tamsil Linrung dan ustaz Das'ad Latief.

Pada kesempatan itu Tamsil sempat membawakan sambutan singkat. Ia juga sekaligus menyerap aspirasi warga Parepare yang hadir. "Salah satu yang mewacana, adalah keinginan kita mendorong orang Parepare kembali jadi calon Presiden," kata Tamsil, yang juga rencananya maju menjadi calon senator RI.

Sementara itu, ustaz Das'ad dalam tausiyahnya mengajak warga Parepare mengisi Ramadan dengan amalan amalan terbaik, memperbanyak istigfar dan taubat.

Ia juga menyinggung momen Ramadan yang berlangsung disela tahapan Pilkada. Ia berharap warga tidak sampai bermusuhan akibat berbeda pilihan. "Jangan suka bombe bombe. Tidak ada gunanya. Coba lihat saya sama pak Tamsil. Sampai sekarang masih bersama-sama," ajaknya, diselingi sesekali bercanda.

Usai buka puasa bersama, FAS, Tamsil, ustaz Das'ad serta hadirin menunaikan salat Magrib di Masjid Arrafiq. Das'ad juga dijadwalkan mengisi ceramah tarwih dimesjid tersebut. (Mcfas/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update