-->

Notification

×

Indeks Berita

KNPI Pinrang Bersama Forum Pelestari Gasing Nusantara Gelar Lomba Maggasing

Sabtu, 26 Mei 2018 | Mei 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-26T05:50:05Z
Permainan maggasing yang ada di wilayah Sulawesi Selatan, khusus di wilayah masyarakat Bugis, khususnya di kabupaten Pinrang kembali digiatkan masyarakat kecamatan batulappa kabupaten Pinrang. Jum'at (26/5)

KNPI Pinrang Bersama Forum Pelestari Gasing Nusantara Gelar Lomba Maggasing

PINRANG,--Permainan maggasing yang ada di wilayah Sulawesi Selatan, khusus di wilayah masyarakat Bugis, khususnya di kabupaten Pinrang kembali digiatkan masyarakat kecamatan batulappa kabupaten Pinrang. Jum'at (26/5)

Kegiatan tersebut  dilaksanakan oleh Forum Pelestari Gasing Nusantara Desa Tapporang yang disupport langsung DPK KNPI Batulappa.

Dari pantauan Pembukaan lomba maggasing itu secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pariwisata & Kesehatan Bung Akbar Thito bersama Pengurus DPD KNPI Kab.Pinrang.

Menurut Akbar Thito,  Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan olahraga dan seni sebagai pelestarian budaya di kabupaten Pinrang.

"DPD KNPI Pinrang sangat mensupport kegiatan ini sebagai bentuk pelestarian Olahraga dan pelestarian Budaya seni, Diman Merajut Semangat Pemuda dalam melestarikan Budaya Nusantara Dan kami juga ucapkan terima kasih atas jamuan buka puasa tokoh masyarakat setempat.,"pungkasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update