-->

Notification

×

Indeks Berita

PP IMDI Gelar Dialog Penanggulangan Radikalisme

Sabtu, 12 Mei 2018 | Mei 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-12T12:30:12Z
Ket foto : Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) gelar dialog Penanggulangan Gerakan radikalisme Yang di langsungkan di Pondok pesantren DDI Ujung Lare Parepare, Jumat (10 Mei 2018)

PP IMDI Gelar Dialog Penanggulangan Radikalisme

PAREPARE,--Penyebaran Paham radikalisme yang kini merambah hampir di semua sisi kehidupan kita, membuat kalangan pemerhati memberi perhatian khusus terhadap isu tersebut.

Melalui hal tersebut Salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) gelar dialog Penanggulangan Gerakan radikalisme Yang di langsungkan di Pondok pesantren DDI Ujung Lare Parepare, Jumat (10 Mei 2018) Belum Lama.

Hadir Sebagai Keynote Speaker Dr. Muhammad Suaib Tahir, MA (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) Memberi Pengarahan Kepada seluruh Peserta tentang Bahaya yang ditimbulkan jika kita pasif dalam menangkal paham radikalisme.

Dalam paparan materi Suaib Tahir menyebutkan Beberapa organisasi-organisasi berfaham radikal yang berafliasi dengan ISIS. "Saat ini penting kita melakukan berbagai upaya dalam menangkal paham radikal,"ungkapnya

Sementara itu Saddang Bakri Selaku Wakil Ketua PP IMDI dalam Sambutannya menyampaikan Bahwa kehidupan berbangsa kita telah menemui ujian yang cukup berat dengan beragam persoalan.

 "Saat ini Negara kita sedang melakukan persiapan-persiapan menuju Negara maju, tentunya Isyu-isyu radikalisme, berita hoax, penyalahgunaan Narkoba dan persoalan-persoalan yang lain dapat menjadi duri penghambat jalan kita", jelasnya

Lanjutnya kata dia, "PP IMDI Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk pro aktif menjaga stabilitas Keamanan negara serta menghimbau kepada para elit politik untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang dapat memperkeruh kondisi dan membuat masyarakat bingung. Dan Mengajak kepada seluruh tamu undangan dan peserta bersama-sama mendoakan 5 anggota Polri yang wafat dalam menjalankan tugas negara,"Pungkasnya.(Sdm/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update