-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Yudiman Nahkoda Baru DPK KNPI Kecamatan Lanrisang

Sabtu, 05 Mei 2018 | Mei 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-05T13:45:54Z
Foto bersama DPD KNPI Pinrang Bersana DPK KNPI Kecamatan Lanrisang


Selamat, Yudiman Nahkoda Baru DPK KNPI Kecamatan Lanrisang

PINRANG,--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan sekaligus Musyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK)  KNPI Lanrisang periode 2018-2021, Sabtu (5/5).

Kegiatan dihadiri langsung Ketua DPD KNPI Pinrang, Sekretaris DPD KNPI Pinrang, Haedar Ahmad, dan beberapa jajarannya dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Lanrisang peserta rapat terdiri dari pengurus KNPI yang ada pada tingkat Desa/Kelurahan.

Dalam sambutan Ketua DPD KNPI Pinrang, Vebryan Abraham mengatakan
Mengapresiasi Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Lasinrang dalam pelaksanaan Musyawarah tingkat kecamatan Lanrisang berlangsung lancar.

"Dengan  kegiatan konsolidasi  ini merupakan Membangun silaturahmi dan membangun hubungan emosional, antar sesama pengurus pada tingkat bawah dan Melakukan konsolidasi baik Pengurus dan program DPK KNPI kedepannya, Sekaligus musyawarah bersama,"ungkapnya.

Vebryan juga menjelaskan Melalui Konsolidasi dan musyawarah ini  DPD KNPI Pinrang menyampaikan bahwa dalam pemantapan Pengurus DPK KNPI akan dilakukan di Semua Kecamatan.

"pemantapan Pengurus maupun masalah program kepemudaan di kecamatan tentunya kami akan mensupport melalui program, selain itu DPD KNPI Pinrang menganggarkan anggaran  untuk DPK KNPI dan Program program OKP,"ungkap Vebryan.

Dia juga menjelaskan dalam, program konsolidasi ini diharapkan program kerja nantinya DPK KNPI di kecamatan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat khususnya para pemuda, hingga pada tingkat Desa/Kelurahan, dalam pemberdayaan kreativitas kepemudaan.

"Inilah Bentuk apresiasi dan mensupport setiap Kegiatan kepemudaan, kehadirann serta pemuda sangat penting dalam pembangunan daerah. Sehingga, jelasnya, harus diberi ruang untuk menyalurkan ide dan gagasannya, Sudah saatnya KNPI menyebar diseluruh pelosok Desa. Pemuda harus ambil bagian untuk berbuat bagi bangsa dan negara,"ungkapnya.

Dari pantauan Proses Musyawarah Kecamatan KNPI Lanrisang berlangsung Tertib dan Aman, dalam agenda pemilihan ketua berlangsung secara demokratis dan mengangkat Saudara Yudiman Sebagai ketua Terpilih DPK KNPI Lanrisang, mengantikan Haswadi Plt Ketua KNPI lanrisang. Yang dipimpin langsung Suhardi bersama Aminuddin selaku pelaksana Musyawarah Kecamatan DPK KNPi Lanrisang.

Yudiman ketua baru DPK KNPI Kecamatan lanrisanL Mengatakan mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya dalam kegiatan.

 "Dengan amanah ini tentunya kami juga berharap support Dari DPD dan Pengurus DPK periode sebelumnya untuk bersama dalam membangun KNPI di kecamatan Lanrisang,"pungkasnya.(Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update