-->

Notification

×

Indeks Berita

Tak Ingin KNPI Dicederai, Ini Kata Ketua KNPI Pinrang

Minggu, 06 Mei 2018 | Mei 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-06T03:16:23Z
Ket foto : Ketua KNPI Pinrang, Vebryan Abraham


Diberitakan Dipanggil Panwaslu, Ini Kata Ketua KNPI Pinrang

PINRANG,--Terkait Ketua KNPI Pinrang, Vebryan Abraham diberitakan telah memenuhi panggilan Panwaslu Kabupaten Pinrang, Jumat (4/5/2018).

Legislator Muda Itu menglarifikasi terkait dugaan keterllibatannya dalam pembagian sarung kepada warga, saat mendampingi kampanye dialogis salah satu Paslon di wilayah Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Minggu (29/4/2018) lalu.

Menanggapi hal itu, saat dikonfirmasi Vebryan pun membatah keras Nama KNPI Pinrang dilibatkan Dalam pemberitaan tersebut,

"Adanya klarifikasi di Panwas Itu merupakan Undangan yang ditujukan ke saya adalah sebagai Tim Koalisi Partai (Anggota DPRD Hanura), yang merupakan partai pengusung salah satu paslon pilkada Pinrang, buka dipanggil Atas nama ketua KNPI," tuturnya, Minggu (6/4/2018).

Menurut Vebryan, dengan pemberitaan tersebut sangat merugikan lembaga KNPI secara frame organisasi, pihaknya sangat menyayangkan adanya pemberitaan tersebut.

"Apalagi pada saat berita itu diangkat, tidak ada sama sekali konfirmasi sebelumnya, lagi lagi saya mengatakan Kaitannya dengan pemanggilan saya  dipanwas tidak boleh dicampur adukkan dengan soal Pilkada, KNPI Secara tegas tidak memihak dan Netral dalam Pilkada," pungkasnya.(Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update