-->

Notification

×

Indeks Berita

Teater Tapak Baramuli Tuan Rumah KAMASA Ke V Se Sulselbar

Minggu, 06 Mei 2018 | Mei 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-06T02:29:49Z
Ins

Teater Tapak Baramuli Tuan Rumah KAMASA Ke V Se Sulselbar

PINRANG,–Perkembangan kegiatan seni Kebudayaan di Indonesia hampir tergilas oleh peradaban Seni Modern. Mereka memadukan seni dengan beberapa seni luar. Namun hal yang demikian masih tabu di Indonesia.

Keduanya bagaikan sebuah kotak yang terpisahkan jauh, dan berbeda dilakukan oleh Sejumlah Pekerja Seni Kampus di Sulawesi Selatan meramu kegiatan bertajuk Kampung Mahasiswa Seni (Kamase) Yang ke Lima kalinya di gelar.

“ Kamase ke V akan dilaksanakan di Kampus Yayasan Baramuli STT/STIKES Baramuli sebagai tuan rumah yang akan diikuti beberapa kampus di ajatappareng dan pangkep, jadwal kamase Insya allah di laksanakan pada tgl 07-12 mei 2018,”tuturnya Dhana Anggota Teater Tapak Baramuli Pinrang, saat dikonfirmasi.

Lanjutnya kata dia, Kegiatan nanti menampilkan sejumlah pementasan seni teater, musik, sastra, tari, pameran seni rupa dan sinematografi.

“Tujuan Kamase ini digelar merupakan agenda tahunan dan sangat di sambut baik oleh UKM Seni yang ada di beberapa kampus di Sulselbar,”kata Dhana juga angkatan pertama teater Tapak Baramuli.

Adapun peserta kamase yaitu : animasi stain pare-pare., Biseru 17 UNM PGSD pare-pare., UKM seni Budaya Walasuji Umpar., UKM seni budaya Sang Surya Stkip Muhammadiyyah sidrap, UKM seni Budaya IHYA STIA ALGAZALI Barru., USB Politani Pangkep.(Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update