-->

Notification

×

Indeks Berita

Basmin Blusukan di Pasar BUA, ini Harapan Pedagang !

Sabtu, 02 Juni 2018 | Juni 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-02T10:54:47Z
Basmin Blusukan di Pasar BUA, ini Harapan Pedagang !


LUWU,--Setelah blusukan dipasar wilayah selatan Luwu, kini Calon Bupati Luwu No. Urut 1. Basmin Mattayang Blusukan di Pasar Bua Kec. Bua, Sabtu, 2 Juni 2018.
Tamapak hadir mendampingi Ketua Tim Pemenangan Rusli Sunali serta Tim Relawan Keluaga Siming.

Kehadiran Calon Bupati Luwu di tengah-tengah kerumunan pasar mendapat antusias oleh pedangan serta pengunjung sambil berfoto bersama, kehadiran Setia Bersama Rakyat ini selain  bersilaturahmi juga ingin mendengar keluhan pedangan serta pengunjung.

 Salah satu pedagan ibu Ena  berharap kepada Basmin Mattayang ketika kelak terpilih di Pilkada Luwu agar  pasar Bua nantinya di satukan supaya pasar ramai dan banyak pembeli jangan ada lagi yang menjual di pasar lama, pinta Bu Ena.

Ena menambahkan Bahwa kami siap memenangkan Pak Basmin di Bua karena saya yakin beliau akan memperhatikan dan memperjuangkan keluhan pedagang ketika kelak terpilih nantinya.

Mendengar dari pernyataan pedagang pak Basmin langsung merespon dengan mengucap Alhamdulillah, Bapak-ibu.  Insyah Allah ketika saya terpilih nantinya di Perhelatan Pilkada Maka saya  akan memperjuangkan apa yang mejadi keresahan pedagang selama ini, kita doakan saja bapak, ibu, semoga kami dengan pak Syukur Bijak terpilih nantinya, harap Basmin. (Slw/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update