-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Pantau TPS, Bupati Pinrang Ikuti Desk Pilgub Sulsel dan pilbup Pinrang

Kamis, 28 Juni 2018 | Juni 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-28T01:36:08Z
Bupati Pinrang Aslam patonangi turun langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)

PINRANG,--Pilkada Serentak Bupati dan Gubernur di Pinrang, Rabu (27/6) kemarin ,berlangsung aman dan terkendali. Bupati Pinrang Aslam patonangi turun langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dalam  pemantauan Bupati bersama tim dari Kemendagri juga tampak Dandim 1404 Pinrang Letkol ARM Lukman Sasono, Kejari Pinrang Sri Heni Alamsari dan Penjabat Sekda Islamuddin. 

Bupati memantau langsung dari luar  2 TPS di Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto. Sementara Tim Desk Pilkada mengunjungi 12 Kecamatan untuk memantau secara langsung di TPS.   

Kepala Badan Kesbangpol Andi Khaidir Arifuddin menjelaskan Desk Pilkada 2018  akan terus memantau perkembangan situasi dilapangan, begitupun juga menyediakan ruangan sekretariat dan Posko Desk Pilkada sampai selesai tahapan.

Sebelumnya Bupati Pinrang Aslam Patonangi beserta isteri Andi Dewiyani Aslam dan keluarga melakukan pencoblosan di TPS 5 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto. 

Aslam Patonangi tiba di TPS pukul 09.20 menit ikut antri mendaftar sebelum melakukan pencoblosan.

Usia Melakukan pemantauan Bupati bersama, Dandim 1404 Pinrang Letkol ARM Lukman Sasono, Kejari Pinrang Sri Heni Alamsari dan Penjabat Sekda Islamuddin Melakukan pemantauan suara di Kesbangpol Pinrang melalui Desk Pilgub Sulsel dan pilbup Pinrang Tahun 2018.(Herca/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update