-->

Notification

×

Indeks Berita

Pasca Pilkada, Ketua LKPM Minta Polres Pinrang Pantau Grup Facebook Ini

Senin, 02 Juli 2018 | Juli 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-02T06:53:03Z
Ketua LKPM Pinrang Masrul Umar saat menemui Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo


PINRANG,--Ketua LKPM Pinrang Masrul Umar saat menemui Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo, Senin (2/7) pagi menyampaikan tanggapannya terkait Sejumlah grup grup pilkada Pinrang Sarah akan berita palsu atau hoax.

Bahkan, ia Meminta kepada Admin grup Facebook bernuansa pilkada pinrang itu di tutup total salah satunya grup Facebook bernama "Menuju O1-02 Pilkada Pinrang".

"Meski Pilkada usai, jika grup tersebut tidak ditutup sangat rawan menimbulkan keresahan dan akan mengundang sejumlah permasalahan bahkan konplik, meski pilkada sudah usai,"tegas Masrul ketua LKPM Pinrang itu.

Masrul juga berpesan, grup Facebook bernuansa pilkada Itu harus di tutup, dan dirinya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kapolres Pinrang dan menyampaikan hal tersebut mendeteksi dini masalah keamanan di kabupaten Pinrang pasca Pilkada serentak Tahun ini.

"Saat kami menemui Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo, Ia berpesan dan menyampaikan agar Segala informasi jangan langsung dipercaya harus dicermati dulu,  dan meminta masyarakat jeli melihat informasi mana yang hoax mana yang benar dan mencari langsung informasinya yang akurat, tak Hanya Itu Polres Pinrang akan melakukan pemantauan terkait grup Facebook itu,"Kata Masrul yang juga ketua PWI Pinrang.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update