-->

Notification

×

Indeks Berita

SBj Akan Serius Urus Luwu Tengah

Minggu, 01 Juli 2018 | Juli 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-01T14:17:20Z
Siap Penuhi Janjinya, SBj Akan Serius Urus Luwu Tengah 

 BELOPA,--Dihadapan keluarga dan pendukungnya, Calon Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak menegaskan akan memenuhi janjinya kepada masyarakat Walmas untuk serius mengurus pencabutan moratoriumm Luwu Tengah. Pernyataan tersebut diungkapkan SBj di kediamanya Batusitanduk, Sabtu (30/6)

Dengan nada lantang ia menegaskan bahwa kemenangan ini bukan akhir segalanya tapi di sinilah awal amanah rakyat harus diperjuangkan, "seperti di Walmas ini kami akan melakukan pembangunan infrastruktur persiapan Luwu Tengah kemudian kami akan berjuang pencabutan moratorium Luwu Tengah agar dapat dimekarkan secepat mungkin, tandas Ketua Demokrat Luwu ini.

Selain berbicara otonom baru, SBJ juga bicara soal pelayanan masyarakat di Walmas. Kami akan prioritaskan pelayanan dengan menggunakan sistem jemput bola. Pelayanan seperti ini akan diterapkan di Walmas. Mungkin kami belum bisa langsung bangun kantornya tapi sistem pelayanannya yang dirubah, seperti KTP kalau kami belum bisa langsung bangun kantor paling tidak orang Dukcapil yang didatangkan ke Walmas untuk memenuhi kebutuhkan masyarakat bukan lagi warga yang ke Belopa "ujarnya.

Mengenai kewenangan antara dirinya dan Basmin Mattayang, SBJ mengatakan akan berbagai tugas. Tapi Intinya bagaimana masyarakat bisa terlayani dengan baik, pungkasnya

Lanjut SBj mengajak seluruh masyarakat Luwu untuk tetap bersama membangun Luwu. " sekarang kita telah menang bukan berarti perjuangan sampai di sini mari kita berjuang bersama untuk membangun Luwu, tegur saya jika melakukan kesalahaan', ungkpanya.

Diketahui, rumah kediaman Basmin dan SBj terus dipadati masyarakat untuk memberikan ucapan selamat serta merupakan wujud syukur masyarakat terhadap kemenangan BM-SBj di Pilkada Luwu. (Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update