-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Pinrang Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Sabtu, 14 Juli 2018 | Juli 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-14T01:23:12Z
Wakil Bupati (Wabup) Pinrang, Muhammad Darwis Bastama 


PINRANG,– Proses pendaftaran calon legislatif (caleg) yang sementara berjalan, maka sejumlah bakal caleg (bacaleg) di Kabupaten Pinrang sibuk mempersiapkan kelengkapan berkas maupun persyaratan lainnya.

Hal itu juga dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Pinrang, Muhammad Darwis Bastama yang dikabarkanakan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar.

Sebagai bentuk keseriusan untuk maju menjadi caleg, Darwis yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Pinrang bahkan sudah mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Pinrang. Menurutnya, surat tersebut sementara berproses.

“Saya sudah mengajukan pengunduran diri saya sebagai wakil Bupati Pinrang. Hal itu sementara dalam proses,” ungkap Darwis Bastama saat dikonfirmasi awak media, Jumat, (13/7/2018).

Meskipun sejumlah pejabat ramai-ramai mengundurkan diri hanya untuk maju dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019, namun lain halnya dengan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H Bahran Jafar. Ketua DPC PKS Kabupaten Pinrang ini justru sebaliknya menegaskan tidak akan maju lagi sebagai caleg 2019.

“Kemungkinan tidak nyaleg dulu dinda,” singkat Bahran Jafar. (*/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update