-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Harapan Masyarakat Pinrang Terhadap Bupati Terpilih Iwan Alimin

Senin, 13 Agustus 2018 | Agustus 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-13T14:33:54Z

Ini Harapan Masyarakat Pinrang Terhadap Bupati Terpilih Iwan Alimin

PINRANG,--Warga Kecamatan Watang Sawitto berharap kepada Bupati terpilih A.Irwan Hamid Dan wakil Bupati Pinrang Alimin untuk mensejahterakan masyarakatnya terutama untuk lapangan pekerjaan.

"Dengan penetapan Putusan KPU Bupati Pinrang, kami dari masyarakat kecamatan Sawitto berharap agar lapangan pekerjaan tersedia, karena banyan masyarakat menganggur sekarang. Kemudian kalau masyarakat bekerja otomatis bisa sejahtera, sebab sudah punya penghasilan untuk memenuhi biaya hidup sehari hari," ujar Lukman Warga Kota Pinrang.

Ia juga mengungkapkan program yang paling dinantikan masyarakat adalah program rumah produktif di setiap kecamatan,  karena program tersebut bisa membuat masyarakat terampil.

"Jika program tersebut terealisasikan kami yakin masyarakat Pinrang pasti ada pekerjaan mereka tidak ada lagi, yang menganggur" katanya.

Hal senada diungkapkan Hasrul warga kecamatan Paleteang dikonfirmasi. Senin (13/8) sore mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak A.Irwan Dan Bapak Alimin dengan terpilih beliau kami harap Pinrang lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

"Kalau untuk harapan, kami hanya ingin melihat program beliau jalan dengan baik sesuai visi dan misi saat kampanye, progam mereka sangat baik dan bagus. Tentunya program beliau ada yang akan di tuntaskan Selama dua tahun ," pungkasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update