-->

Notification

×

Indeks Berita

Panitia Porda Terima Kontingen Luwu Timur Di Pinrang

Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-22T02:47:55Z
Panitia Porda Terima Kontingen Luwu Timur Di Pinrang


PINRANG,– Setelah beberapa waktu lalu menerima kontingen Kabupaten Bone, Panitia Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Sulawesi selatan ke 16, kembali menerima kedatangan Kontingen dari Kabupaten paling Timur Sulawesi selatan Yaitu Kabupaten Luwu Timur.

Dalam Penyambutan ini, Penjabat Sekda Kabupaten Pinrang H.Islamuddin didampingi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pirang Yohanis Sampebua, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H. Aswadi Haruna dan Pelaksana Tugas Kepala Pengelolaan Sumber Daya Air H.Muh. Jenal yang bertindak selaku liaison Officer untuk Kabupaten Luwu Timur.

Sekda Islamuddin mengucapkan selamat datang kepada Kontingen Kabupaten Luwu Timur dan menjelaskan secara umum kondisi setiap Venue Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porda ke 16 kali ini.

Sekda Islamuddin juga mengharapkan agar para Liaison Officer setiap kontingen agar senantiasa membangun Komunikasi yang baik dengan Para Kontingen Kabupaten / Kota.

Sementara itu, ketua Kontingen Kabupaten Luwu Timur mengungkapkan bahwa, kontingen Kabupaten Luwu Timur yang berjumlah 232 orang menyatakan diri siap menjadi warga yang baik selama berada di Pinrang, selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa kedatangan Kontingen Kabupaten Luwu Timur, selain untuk ikut serta dalam Porda juga merupakan bentuk silaturrahmi sebagai satu rumpun keluarga besar Sulawesi selatan.

Dalam penyambutan ini, Plt Kepala Dinas PSDA, yang bertindak selaku Liaison Officer Kontingen Luwu Timur menyatakan siap untuk senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan Kontingen Luwu Timur selama berada di Kabupaten Pinrang.(*rls/Rayi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update