-->

Notification

×

Indeks Berita

Prajurit Kodim 1415/Selayar Bangun Kebersamaan Lewat Safari Jum’at

Sabtu, 29 September 2018 | September 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-29T08:56:37Z
Prajurit Kodim 1415/Selayar Bangun Kebersamaan Lewat Safari Jum’at


SELAYAR,--Gelar Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Bonto Tangnga Prajurit Kodim 1415/Selayar Bangun Kebersamaan Masyarakat Giat Safari Jum’at, kembali digelar jajaran prajurit Kodim 1415/Selayar, Sulawesi-Selatan pada pekan terakhir di bulan September 2018.

 Kegiatan Safari Jum’at yang dipusatkan di Masjid Nurul Iman,Dusun Tanabau, Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Bontoharu dihadiri Pasir Pers, Lettu Inf Zainuddin, dan Pasiter Dim 1415/Selayar, Lettu Arm Husain, serta Danramil 1415/04 Bontoharu, Kapt. Inf. Busrah.

Khutbah Jum;at, disampaikan Serda Burhanuddin yang tampil membawakan ceramah berjudul “Anjuran menunaikan sholat secara khusyu”. Selain Serda Baharuddin, dua anggota Kodim 1415/Selayar lainnya, juga turut ambil bagian mengisi rangkaian kegiatan safari Jum’at di Masjid Nurul Iman.
Sertu Kaemuddin, bertindak selaku Muadzin. Sementara, Serda Junaedi menjadi imam sholat Jum’at, yang dihadiri dan diikuti oleh kurang lebih seratus lima puluh orang Jamaah. Hal ini diutarakan Babinsa Desa Bonto Tangnga, Kopda Budi Handoyo, se usai mengikuti rangkaian kegiatan Safari Jum’at bersama Jamaah Masjid Nurul Iman.

Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M menjelaskan, safari Jum’at merupakan kegiatan rutin prajurit Kodim 1415/Selayar yang dilaksanakan dari Masjid ke Masjid sebagai salah satu bentuk upaya untuk menciptakan nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat dengan TNI.

Kegiatan safari Jum’at sengaja dimanfaatkan anggota Kodim 1415/Selayar untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya membangun nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan, terutama menjelang bursa pemilihan bakal calon presiden dan anggota legislatif 2019, pungkasnya, saat dimintai petikan testimoni oleh wartawan via whatsapp massengger, pada hari Sabtu, (29/09) subuh. (fadly syarif/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update