-->

Notification

×

Indeks Berita

Rombongan Kontingen Porda Bone Tiba Di Pinrang

Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-21T17:32:01Z
Rombongan Kontingen Porda Bone Tiba Di Pinrang


PINRANG — Rombongan kontingen Porda Kabupaten Bone yang dipimpin langsung Ketua KONI Kabupaten Bone, Andi Haidar tiba di Bumi Lasinrang Pinrang, Jum’at (21/9/2018) malam sekira pukul 19.30 Wita. 

Kedatangan rombongan kontingen ini diterima langsung Plt Sekda Pinrang Islahmuddin didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) Kabupaten
Pinrang, Aswadi Haruna dan Ketua KONI Pinrang Johannis Sampebua di Sekretariat Panitia Porda ke-XVI di aula lantai 1 Masjid Agung Al-Munawwir Kabupaten Pinrang.

Plt Sekda Pinrang, Islahmuddin mewakili Bupati Pinrang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Lasinrang Pinrang.

“Ini adalah kontingen yang pertama diterima di Bumi Lasinrang, dan atas nama Bupati Pinrang, kami mengucapkan selamat datang kepada para atlit kontingen Bone yang telah menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam dari Bone ke Pinrang,” ucap Islahmuddin.

Pada kesempatan tersebut, pihak Pemkab Pinrang atas nama Panitia juga menyerahkan beberapa barang logistik dan souvenir kepada kontingen Porda Bone seperti :

1. Beras : 50 Kg
2. Telur : 5 rak
3. Air mineral : 5 dos
4. Sarung sutra : 1 set
5. Sovenir : 1 paket
6. ID Card : 1 paket
7. Buku panduan : 1 Paket.

Adapun jumlah rombongan kontingen Porda Bone yang tiba meliputi atlit dan official sebanyak 240 orang. (Rls/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update