-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambut Porda Di Pinrang, Sejumlah Rumah Disulap Jadi Kampung Warna-warni

Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-13T13:08:46Z
Sambut Porda Di Pinrang, Sejumlah Rumah Disulap Jadi Kampung Warna-warni

PINRANG,--Jelang Porda Sulsel XVI di kabupaten Pinrang mulai tanggal 23-30 September 2018 pemerintah kabupaten Pinrang mulai mempersiapkan pembukaan Porda Sulsel XVI salah satunya dengan membenahi Beberapa fasilitas umum dan kantor lingkup Pemkab Pinrang

Dari pantauan www.sahabatnews.net beberapa titik sentral keramaian di kabupaten Pinrang tertata baik dan bersih salah satunya di area stadion bau massepe kecamatan Paleteang.

Tak hanya itu, Selain cat warna-warni di beberapa kios dan rumah Warga Sejumlah kantor Pemerintah kabupaten Pinrang juga dihiasi dan beberapa pohon di ruas jalan di kabupaten Pinrang kini dihiasi Lampu warna warni juga di beberapa titik pusat olahraga di kabupaten Pinrang terdapat beberapa gambar mural.

"Sebagai warga Pinrang tentunya dengan melihat beberapa perubahan di Pinrang sangat mengapresiasi Mulai kebersihan dan fasilitas sudah baik, nuansa porda sulsel di Pinrang sudah terasa,"Ungkap Herman warga Paleteang Pinrang.

Herman juga menjelaskan dengan beberapa perubahan di beberapa Lokasi di Paleteang kami sangat mengapresiasi Pemerintah kecamatan Paleteang.

 "kalau bisa pak semua kampung di Paleteang di  warna warnikan, karena melihat antusias masyarakat yang datang sangat menyukai akan tentang keindahan dan kebersihan tempat spot Foto juga cocok, kami ingin Paleteang jadi pusat wisata, kami juga berharap Agar porda yang berlangsung di kabupaten Pinrang sukses selalu,"Terangnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update