-->

Notification

×

Indeks Berita

Andi Sofyan Nawir; Semangat Sumpah Pemuda Di Era Millenial

Minggu, 28 Oktober 2018 | Oktober 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-28T10:25:24Z
Andi Sofyan Nawir; Semangat Sumpah Pemuda Di Era Millenial

PINRANG,--- Peringati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 mengandung makna dan pengharapan besar bagi generasi millenial, tak terkecuali bagi politsi muda Gerindra H. Andi Sofyan Nawir, S.Sos, baginya semangat Sumpah Pemuda adalah semangat persatuan.

Makna semangat persatuan dalam Bingkai sumpah pemuda bahwa peristiwa bersejarah ini seyogyanya menjadi momentum menyatukan tekad dalam meneguhkan eksistensi pemuda disegala aspek, baik sosial, budaya maupun politik.
Salah satu Tokoh Muda kabupaten Pinrang inipun berharap kepercayaan akan pelibatan dan kemampuan anak muda dalam membangun daerah mesti dikokohkan lagi.

" Sejarah telah mencatat kalau eksistensi pemuda dalam perjalanan bangsa Indonesia tak dapat dipungkiri. Banyak peristiwa penting yang terjadi dalam bangsa ini tak luput dari peran kawula muda " Kata Andi Fian sapaan akrabnya.

Karenanya tambah Andi Fian pemerintah semestinya terus berupaya membuka kesempatan yang seluas-luasnya dalam memantik pelibatan pemuda di berbagai aspek pembangunan daerah.

" Tentu hal ini menjadi sangat penting sehingga kaum muda pun tidak hanya sibuk dengan dunia digitalnya, lalu lupa mempersiapkan diri sebagai generasi pelanjut " ungkap Caleg Gerindra Dapil III dengan nomor urut 2 ini.

" Saya berpesan kepada Bakka Lolo na Pinrang ( Pemuda Pinrang) untuk  memaknai peristiwa Sumpah Pemuda tahun ini dengan lebih mendalam sekaligus mewujudkan segala yan kita cita-citakan sebagai langkah nyata kerja kita selaku generasi millenial terhadap kemajuan Daerah " Tegas putra mantan Bupati Pinrang 2 periode almarhum Drs. H. Andi Nawir Pasinringi, MP ini.(Rls/Jim)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update