Recent Posts

Contributors

Bantu Korban Gempa Sulteng, IPMAL Cabang Pinrang Aksi Galang Dana

Kamis, 04 Oktober 2018
Bantu Korban Gempa Sulteng, IPMAL Cabang Pinrang Aksi Galang Dana

PINRANG,--Kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) juga datang dari kalangan Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) di kabupaten Pinrang.

Sejumlah Pengurus Ipmal cabang Pinrang itu menggelar penggalang bantuan dana bagi para korban yang selamat.

Bantu Korban Gempa Sulteng, IPMAL Cabang Pinrang Aksi Galang Dana, menyerahkan bantuan di Posko Peduli KNPO Pinrang korban Palu Donggala Sulteng, Kamis (04/10/2018)

Menurut Arman Salah satu pengurus Ipmal Pinrang mengatakan aksi sosial kemanusiaan ini sebagai bentuk rasa sosial kita dan kemanusiaan kepada para korban Gempa Donggala Sulteng.

"Dengan penggalangan dana ini kami juga mendoakan para korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Serta bantuan kami bisa di manfaatkan bagi masyarakat Korban gempa," katanya.

Usai penggalangan Dana, aksi kepedulian para pengurus IPMAL cabang Pinrang terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala dilanjutkan dengan penyerahan bantuan ke posko DPD KNPI Pinrang berupa Uang hasil penggalangan dari masyarakat dan  Sumbangan Pakaian bekas untuk korban Gempa palu Donggala.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI