-->

Notification

×

Indeks Berita

Kader Banser Pinrang Ini Pimpin Barisan Upacara HSP Di Apresiasi Peserta Upacara

Senin, 29 Oktober 2018 | Oktober 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-29T12:55:41Z
Anggota Banser Pinrang Ini Pimpin Barisan Upacara HSP Di Halaman Pemkab Pinrang

PINRANG,--Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90 yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Pinrang dihadiri Oleh ASN lingkup Pemkab Pinrang dan beberapa OKP yang berhimpun di KNPI Pinrang  Berlangsung Aman dan tertib.

Salah satu Pengurus DPD KNPI Pinrang Hamsah Hamma Selaku Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari  Sumpah Pemuda Ke 90 yang juga membidangi Komisi Keamanan, Keselamatan dan Penanggulangan  Bencana KNPI Pinrang saat ini juga Pekerjaan PNS Sekdes Samaulue Kecamatan Lanrisang Kab. Pinrang mendapatkan apresiasi dari masyarakat Usai memimpin upacara HSP 2018.

Ilham salah satu peserta upacara Sangat Mengapresiasi Hamzah sebagai komando barisan saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari  Sumpah Pemuda Ke 90.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh aksi pak Hamsah Tersebut bagi kami sangat luar biasa apa lagi sebagai sosok Pemuda yang begitu dikenal giat dalam melakukan kegiatan sosial di Pinrang,"ungkapnya.

Sementara Hamsah Hamma yang juga Anggota Banser NU Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan Mengucapkan Kepada masyarakat atas apresiasinya,

"tentunya dengan semangat Sumpah Pemuda ini kami berharap selalu menjalin kebersamaan antara Pemuda dalam membangun bangsa, mari bersama dalam persatuan tanpa ada perpecahan, salam pemuda NKRI Harga Mati,"tuturnya.

Diketahui Hamsah Hamma Selaku Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari  Sumpah Pemuda Ke 90 juga giat di beberapa organisasi kepemudaan Dan organisasi kemasyarakatan diantaranya Pramuka Saka Bhayangkara, Ketua Karang Taruna Lanrisang, Sekretaris KIM Lanrisang, Sekretaris AMPI Kec. Lanrisang, Komandan Regional Brigade Bkprmi, Brigade Siaga Bencana Lanrisang, Pengurus KNPI Komisi Keamanan, Keselamatan dan Bencana Alam, Kader Bela Negara Wirakarya,  Anggota Banser NU Pinrang, Pns / Sekdes Samaulue Kec. Lanrisang.(har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update