Recent Posts

Contributors

Paud Tk Al Salam Syariah Peduli Korban Gempa Palu Donggala Sulteng

Jumat, 05 Oktober 2018
Paud Tk Al Salam Syariah Peduli Korban Gempa Palu Donggala Sulteng


PINRANG,--Paud Tk Al Salam Syariah Menyerahkan Bantuan Orangtua Siswa (Peduli donggala dan palu) kepada kepala Kepolisian Kabupaten Pinrang Untuk Diteruskan Ke Lokasi Bencana Donggala , Palu Dan Sekitarnya. Jumat (05 /10/2018)

Paud/tk Al-salam Syariah dan Orangtua Siswa Tk Al-Salam Syariah Peduli terhadap musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, TK AL Salam  Syariah peduli membuka donasi.
Donasi bersifat suka rela dan dikumpulkan disekolah Tk Al salam Syariah.

"Harapan kami semoga masyarakat Kabupaten Pinrang tanpa terkecuali mampu menyumbangkan sedikit hartanya untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala," ujar Dr. Muh. Natsir, SH MH M.Si dan Istri Hj. Nadira Selaku Ketua dan Pembina  Yayasan Al- Salam Syariah Kabupaten Pinrang.

Sistem donasi yang dibuka, bersifat sukarela. Siapa saja yang hendak menyisihkan sebagian hartanya bisa langsung datang ke Sekolah Tk Al Salam Syariah 
Semua donasi baik berupa uang maupun barang, nantinya, dikumpulkan di tempat yang telah ditetapkan yakni Kantor TK AL SALAM SYARIAH dan yang nantinya semua donasi tersebut akan diserahkan kepada Kepala Kepolisian Kab.Pinrang untuk diteruskan ke lokasi bencana donggala , palu dan sekitarnya.

"Harapan kita, uang dan barang yang terkumpul dari hasil donasi ini nantinya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Palu dan Donggala yang sedang terkena bencana," harapan Dr.Muh.Natsir SH,MH,M.Si.

Beberapa barang yang sangat dibutuhkan disana berupa air bersih, alas tidur, selimut, pakaian, makanan siap saji dan lain-lain.
Bagi masyarakat Pinrang yang terketuk hatinya untuk meringankan duka Palu-Donggala, bisa membantu dalam bentuk materi ataupun kebutuhan barang-barang yang dibutuhkan para korban.


" bagi Orangtua Siswa Pinrang yang telah mendonasikan barang-barang yang dibutuhkan saudara kita dipalu dan donggala,semoga Allah membalas kebaikan kita semua, Walapun sedikit kita sumbangkan sangat bermanfaat untuk saudara- saudara kita di palu,"jelasnya

Lanjutnya kata dia, "kami menjamin, pengiriman bantuan dari hasil donasi ini nantinya akan disalurkan dengan aman sampai tujuan," Tandasnya Dr. Muh Natsir, SH MH M.Si.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI