Recent Posts

Contributors

Usai Porda, Atlet Dan Pembina FPTI Pinrang Kopdar Bantu Korban Gempa Palu

Senin, 01 Oktober 2018
Usai Porda, Atlet Dan Pembina FPTI 
Pinrang Kopdar Bantu Korban Gempa Palu

PINRANG,-- Usai Penutupan Porda Sulsel XVI Di Kabupaten Pinrang jajaran pengurus dan atlet Cabang Olahraga panjat tebing atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FTPI) Pinrang Melakukan kopdar sekaligus berdonasi bagi korban gempa palu Donggala Sulteng yang berlangsung di salah satu Warkop di kabupaten Pinrang, Minggu (30/08/2018).

Kegiatan kopdar Itu dihadiri A.pawelloi yang Akrab disapa Ranu ketua FPTI Pinrang bersama Pembina dan penasehat FPTI Pinrang Ir. Mulyadi Wilo Patikari dan Masyuri serta Ka Chul.

Menurut Ir. Mulyadi Wilo Patikari  di konfirmasi Mengatakan kopdar tersebut dilakukan untuk kembali bersilaturahmi bersama Para Atlet FPTI yang telah mengikuti porda serta melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban gempa Palu Donggala.

"Kami sangat bersyukur FPTI Pinrang bisa meraih sejumlah medali pada laga porda sulsel XVI tahun ini, melalui malam ini juga kami bersilaturahmi dengan para atlet dan Melakukan aksi sosial bersama membantu korban Gempa di palu,"ungkapnya.

Ir. Mulyadi Wilo Patikari juga menjelaskan para atlet binaan FPTI Pinrang kami akan Terus Melakukan pembinaan hingga mengikuti beberapa ajang perlombaan tingkat nasional.

"Tak hanya itu saya sangat mensupport apa yang dilakukan oleh pemuda-pemuda di Pinrang dalam aksi sosial untuk palu, dan saya juga mengungkapkan kepada atlet FPTI Pinrang atas peraih beberapa medali di Porda,"pungkasnya.(*/Har

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI