-->

Notification

×

Indeks Berita

Aksi IPMAL Di PLN Pinrang Ricuh, Pembina Ipmal Kecam Pemukulan

Jumat, 02 November 2018 | November 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-02T07:42:08Z

Aksi IPMAL Di PLN Pinrang Ricuh, Pembina Ipmal Kecam Pemukulan
PINRANG,--Aksi demonstrasi ikatan pelajar mahasiswa letta (ipmal) cabang parepare dan pinrang di kantor PLN cabang pinrang pada hari Kamis tanggal (1/11/2018).diwarnai insiden pemukulan oknum petugas kepolisian polres pinrang yang mengakibatkan seorang mahasiswa atas nama ical warga desa letta mengalami luka dan pendarahan di bagian bibir sehingga harus dilakukan tindakan medis.

Rasyid salah satu Pembina Ipmal Mengatakan Dari keterangan dari salah seorang massa aksi bahwa insiden ini terjadi pada saat massa ingin masuk kedalam kantor PLN untuk audensi namun karna hanya diminta perwakilan tapi mereka tidak menerimanya dengan alasan aula kantor PLN cukup muat untuk massa aksi yang tidak sampai seratusan, pada saat itu salah satu anggota polisi polres pinrang langsung menggunakan senjata untuk memukuli mahasiswa.

"Kejadian ini sangat kami sayangkan karna idealnya polisi harus melakukan pengamanan dengan baik bukan malah memukul,"tuturnya.

Lanjutnya kata dia, "Olehnya itu kami sebagai senior dari ipmal mengecam keras aksi pemukulan tersebut dan meminta kapolres pinrang memproses anggotanya sesuai dengan peraturan yang ada,"tandasnya.

Dalam pernyataan sikapnya, massa menuntut pembangunan jaringan listrik di Desa Letta dan Kariango Kabupaten Pinrang bisa dilaksanakan secara menyeluruh.(Rls/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update